CSS

Cari Blog Ini

Jumat, 18 September 2009

CARA POSTING DI BLOG MENGGUNAKAN MS OFFICE 2007

,

Bagi para blogger,yang ingin selalu mengupdate tapi hanya punya koneksi internet yang minim,ada salah satu alternatif memposting blognya.tanpa bikin bandwith jebol.Caranya cukup mudah kok.Pasti sudah tahu MS Office 2007.Kita bisa menggunakannya.Nah pengen??mau??




Buka MS Office 2007,terus pilih NEW,terus pilih NEW BLOG POST,lalu klik CREATE.Maka akan muncul opsi untuk mendaftar ke pusat layanan blog.

SCRENNSHOOT:


new
Jika sudah tersambung dengan internet,maka klik register now.hingga akan keluar opsi penyedia blog(blogger,wordpress dll).

SCREENSHOOT:
Contoh spoiler gambar


Contoh spoiler gambar

Selanjutnya masukkan username(email) dan password kedalam kotak yang telah disediakan.


Selanjutnya akan muncul opsi upload gambar,Jika memiliki tempat / alamat Upload gambar tersendiri, maka kolom Picture Provider bisa diisi. Untuk kali ini, biarkan default.klik OK.

SCRENNSHOOT:




Jika keluar pesan seperti di gambar bawah ini, berarti manage account berhasil. Kelak jika akan melakukan Posting, kita tinggal klik tombol Publish pada toolbar. Jika kita akan menamba account baru, kita bisa klik tombol Manage Account pada toolbar.

SCRENNSHOOT:

Contoh spoiler gambar

JIka sudah selesai ,kita bisa memposting artikel kita.Jika posting sukses, maka di atas header akan muncul text notifikasi bahwa posting ke Blog sukses dilakukan pada jam ...... tanggal......


mudah-mudahan tips ini bisa bermanfaat.

1 komentar:

Posting Komentar

Kalau Berkunjung Jangan Lupa Komentarnya ya!!!Terimakasih.